Liburanlah Sampai Eropa

Liburanlah Sampai Eropa – Uni Eropa tidak menetapkan hari libur nasional untuk negara-negara anggotanya. Namun Komisi Eropa menetapkan hari libur umum bagi karyawan lembaga-lembaga Uni Eropa.

Mereka menggunakan tanggal-tanggal tertentu seperti, awal januari untuk libur awal tahun, libur bulan April untuk beberapa acara keagamaan, bulan May untuk perayaan khusus di Eropa, sampai pada akhir tahun kecuali bulan Maret dan Oktober yang tidak ada hari libur khususnya.

Seperti yang kalian tau bahwa Eropa adalah negara dengan musim dingin terpanjang. Dan salju merupakan hal paling indah yang bisa kita lihat saat Natal. Berbeda dengan benua lain, Eropa memiliki vibes lain dalam perayaan Natal tiap tahunnya.

Desa-desa dengan bangunan bervariasi, mulai dari yg tradisional hingga modern di sana tersusun sangat rapih, saljunya juga turun dengan teratur di beberapa waktu atau bisa sepanjang ahri dalam seminggu, dan yang terutama adalah udara di sana sangat bersih.

 

MENGAPA HARUS EROPA?

Ada banyak alasan mengapa kalian harus liburan sampai Eropa. Waktu Natal akan datang! Lampu merah sudah menghiasi pepohonan, salju diperkirakan ada di mana-mana di banyak kota terindah di Eropa. Setiap tujuan Eropa didandani dengan dekorasi terbaiknya.

Lampu Natal menerangi pasar Natal yang romantis di Eropa. Selama liburan Natal Anda di Eropa, Anda akan menemukan pasar Natal terbaik. Anda akan memiliki kenangan seumur hidup dan membawa pulang hadiah Natal tradisional terbaik. Selain alasan-alasan di atas, ada juga hal-hal menarik di bawah ini:

  • Makanan Yang Enak

Apa yang bisa lebih menyenangkan di Eropa daripada makan seperti yang dimiliki orang Eropa? Bir Belgia, keju Prancis, pizza Italia, bratwurst Jerman, atau Wine berkelas.

 

Beberapa pengalaman kuliner paling enak dinikmati di negara asalnya. Kami telah menemukan beberapa kafe, restoran, dan pedagang kaki lima terbaik di setiap kota yang kami kunjungi dan berusaha untuk memasukkannya ke dalam paket kami. Anda akan pulang benar-benar berpengalaman dalam masakan Eropa! Bagian besar dari perjalanan adalah masakan yang bisa anda cicipi.

 

  • Tempat Bersejarah Yang Menarik

Peradaban di Eropa telah ada selama bertahun-tahun dan benua ini memiliki bangunan untuk membuktikannya, yang menjadi daya tarik adalah kota-kota yang sudah tua. Beberapa bangunan berusia sekitar 2000 tahun, terutama di tempat-tempat seperti Roma.

Perhatikan bangunan di sekitar anda, kunjungi museum dan ambil banyak foto! Kota-kota ini hidup, dan memiliki udara pengingat masa lalu. Mereka dipenuhi dengan cerita yang menunggu untuk didengar. Budaya Eropa memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan.

Anda dapat berjalan di Acropolis dan berpikir seperti yang pernah dilakukan Socrates, mengunjungi Pompeii, melihat kemegahan Acropolis di Athena atau bangunan Colosseum di Roma.

  • Pemandangan Yang Tidak Ada Di Negara Lain

Anda bisa tersesat di sepanjang jalan berbatu di Kota Tua Praha. Mengapa tidak mendaki di antara desa nelayan Italia yang terakreditasi UNESCO di Cinque Terre di Italia? Ke mana pun anda memilih untuk pergi, anda akan menikmati pengalaman sejarah yang tiada duanya.

Atau coba berkunjung ke Amsterdam. Tidak lengkap tanpa melihat Grachtengordel, serangkaian kanal yang melintasi kota yang indah. Karena Amsterdam adalah kota yang dibangun oleh air, kanal-kanal ini dibuat sebagai jalur perdagangan yang lebih efisien lebih dari 400 tahun yang lalu. Saat ini situs Warisan Dunia UNESCO ini menyelenggarakan banyak acara sepanjang tahun yang menarik ribuan wisatawan.

  • Budaya Yang Berbeda

Hal ini menjelaskan bagaimana daya saing industri pariwisata Eropa terkait erat dengan keberlanjutannya. Saat memasok layanan pariwisata, industri juga harus mempertimbangkan kendala yang terkait dengan perubahan iklim, tekanan pada keanekaragaman hayati, dan risiko terhadap warisan budaya yang ditimbulkan oleh pariwisata massal.

Eropa memiliki beberapa teater terbaik di planet Bumi. Belum lagi museum seni! Tahukah anda bahwa Italia memiliki lebih banyak mahakarya berbentuk lukisan daripada negara lain mana pun di dunia? Atau Musée du Louvre berisi lebih dari 380.000 objek dan menampilkan 35.000 karya seni? Itu banyak budaya yang menunggu untuk dijelajahi!

  • Kota Yang Strategis

Negara-negara Eropa memiliki waktu untuk menyempurnakan perencanaan kota dan mengendalikan transportasi umum. Hal ini membuat berkeliling begitu mudah! Wisatawan dapat menikmati berbagai tempat wisata dalam waktu yang relatif singkat.

Satu hari dapat mencakup karya seni, belanja, landmark terkenal, makanan lezat, arsitektur abad pertengahan, dan bersantai. Juga, perbatasan terbuka Area Schengen memungkinkan untuk melakukan perjalanan ke sebagian besar Eropa dengan stempel paspor tunggal saat masuk dan keluar. Ini termasuk banyak negara di dalam Uni Eropa serta negara-negara yang bekerja sama seperti Swiss.

  • Pengalaman Berbelanja Yang Tidak Biasa

Eropa dikenal dengan kalender festival yang unik. Dari sejarah penting (misalnya minggu suci Semana Santa di Seville atau Carnivale Venezia) dan mutakhir (misalnya Sonar di Barcelona).

Yanga aneh (misalnya kompetisi Cheese Rolling tahunan di Gloucestershire). Anda dapat menikmati kebersamaan dengan penduduk setempat dan pengunjung yang berpikiran sama di acara-acara meriah sepanjang tahun.

Eropa adalah rumah bagi beberapa ibu kota mode dunia. Hal ini membuat belanja high street menjadi lebih seru dari biasanya. Bepergian dengan anggaran dasar? Anda pasti akan menemukan beberapa kenang-kenangan dengan harga terjangkau di pasar dan vendor lokal kecil. Berkunjung saat musim dingin? Anda berada dalam untuk mengobati! Eropa memiliki beberapa pasar Natal paling ajaib yang pernah Anda temui.

 

Bagi kebanyakan orang Eropa, keramahan adalah cara hidup. Ke mana pun anda bepergian, anda pasti akan disambut dengan tangan terbuka. Penduduk setempat akan selalu diarahkan ke tempat-tempat wisata terbaik.

Tip perjalanan: Kenali kota dengan menikmati bir atau kopi di ‘lokal’. Ini cenderung menjadi lubang kecil di dinding yang terpencil, tempat penduduk setempat berkumpul.

Sebagai bagian integral dari pariwisata yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, aksesibilitas memberdayakan masyarakat dengan kebutuhan khusus. Ini termasuk orang tua, orang dengan cacat motorik atau sensorik, mobilitas berkurang atau intoleransi makanan, memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan penuh dari pariwisata Eropa. Jadi jangan ragu ke Eropa. Yuk liburan sampai Eropa!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.